KALENDER 2022


CETAK BERKUALITAS SOLO - Kami bergerak dalam Jasa Percetakan Kalender, Undangan, Brosur, Nota, Buku Yasin, Banner Sanduk, dan Media Promosi Lainnya.

slider batik

Kamis, 06 Agustus 2015

UNDANGAN

Undangan facebook




 bisa dijadikan pilihan desain untuk anda miliki, berhubung sekarang adalah jamannya sosial media dengan salah satu pelopor yang paling besar yaitu facebook, maka disini kami ingin memberikan beberapa contoh contoh undangan facebook yang bisa dijadikan acuan untuk anda miliki sebagai acuan desain dalam membuat undangan pernikahan khusus untuk acara pernikahan kalian dengan undangan facebook.













Undangan facebook 1 lembar ini hanya memiliki 1 lembar saja tanpa dilipat, ukuran yang lumayan besar membuat tampilan undangan facebook ini menjadi lebih mewah artikel terkait:contoh undangan pernikahan hanya 1 lembar,kartu undangan pernikahan 1 lembar,ukuran undangan 1 lembar,undangan pernikahan yang hanya 1 lembar,



Paket undangan dengan harga super terjangkau dengan tidak menghilangkan nilai desainnya itu sendiri.  Anda bisa mengkonsultasikan kepada kami kebutuhan undangan yang tepat untuk acara-acara anda. Kami juga menyediakan Undangan Blanko (Siap Pakai) dengan desain yang Menarik dan bermacam macam.


NB :
  • Harga sudah termasuk Biaya Desain, Plastik Kemasan, Stiker Label,  Laminating Doft/Glosy & Ucapan Terima Kasih untuk Souvenir, tanpa embos dan Hot Print (Warna Emas/Perak)
  • Harga tambahan untuk Hot Print Emas/Perak, Embos pada inisial nama/basmallah, Ornamen tergantung dari  besar/kecil space yg akan digunakan. (Rata2 Rp. 300 / Eks)
  • Penggunaan Foto, anda cukup memberikan File Foto dan nanti akan kami edit untuk keperluan Undangan.
  • Untuk customize model sesuai selera anda, mohon hubungi kami
* Harga Sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan order